Situs Monopoly Indonesia

Lee Sang Yoon Pacari Personal After School Minta Dukungan Fans

www.indomonopoly.com

Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari UEE After School. Idol K-Pop cantik satu ini tengah dikabarkan menjalin cinta dengan salah seorang aktor ganteng, Lee Sang Yoon. Pihak agensi UEE pun sempat membenarkan rumor ini.
Tentu saja itu menjadi hal yang langsung mencuri perhatian para fans UEE dan bintang Twenty Again ini. Banyak yang merasa tak percaya dan belum bisa menerima jika aktor ganteng pujaan mereka itu kini sudah ada yang punya alias nggak jomblo lagi.

Mengetahui hal itu, Lee Sang Yoon pun akhirnya angkat bicara. Melalui akun fanpage-nya, ia pun memohon maaf dan minta dukungan dari para fans untuk hubungannya dengan UEE, seperti yang dilansir dari Soompi.

"Beberapa minggu terakhir benar-benar hectic, ya kan? Aku tahu banyak dari kalian yang kaget. Ini pasti sangat mengejutkan, terutama bagi mereka yang benar-benar peduli padaku, dan aku minta maaf karena kabar mendadak ini. Aku yakin kalian semua sudah mendengarnya, aku sedang menjalin hubungan romantis dengan UEE," tulisnya.

Lee Sang Yoon pun menambahkan, "Banyak yang khawatir jika hubungan ini akan berdampak pada karirku sebagai seorang aktor, namun aku pribadi tak ingin menyembunyikan fakta jika sedang berkencan dengan orang yang kucintai. Aku harap kalian bisa mengerti. Aku tahu ini egois, tapi aku akan senang jika mendapat dukungan dari fansku."

Tentu ini menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para fansnya. Setelah penantian panjang, akhirnya aktor berusia 34 tahun itu benar-benar mengonfirmasi soal status hubungannya dengan UEE. Ikut seneng deh ya lihat pasangan yang satu ini?
Previous
Next Post »

Situs Monopoly Indonesia