Situs Monopoly Indonesia

Granit Xhaka Akhirnya Bisa Kembali Bersama Arsenal.

Gelandang asal Swiss, Granit Xhaka, mengaku sangat bahagia karena mimpinya membela Arsenal sekarang bisa terpenuhi.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sebelumnya kerap dikait-kaitkan dengan Liverpool dan Arsenal. Namun pada akhirnya ia memilih untuk pindah ke Emirates ketimbang ke Anfield. The Gunners harus membayar sekitar 30 juta Pounds untuk menebusnya dari Borussia Monchengladbach.

Xhaka sendiri mengaku sangat bahagia saat ini. Sebab ia senang bisa memenuhi mimpinya untuk bisa gabung klub idamannya, Arsenal.

"Saya merasa nyaman. Sekarang saya bahagia menjadi seorang Gunner. Ini adalah pekan yang besar bagi saya namun sekarang saya resmi gabung klub ini dan saya sangat bahagia," serunya pada Sky Sports.

"Arsenal adalah sebuah klub besar. Saya sudah melihat lapangannya, dan itu luar biasa. Ini adalah mimpi saya dan saya bahagia saat ini," tegasnya.
Previous
Next Post »

Situs Monopoly Indonesia