Situs Monopoly Indonesia

Andika Kembali Ke Grup Kangen Band.

Sempat 'tertidur' dan hampir ditinggalkan para penggemarnya, Kangen Band mencoba bangkit dari keterpurukan dengan mengeluarkan single terbaru. Gebrakan pun dilakukan band asal Lampung ini dengan membawa kembali Andika Mahesa menjadi vokalis.

"Saya sudah kembali. Saya ingin menunjukkan bahwa Kangen masih ada. Kangen sudah move on dari segala isu-isu negatif yang berkembang selama ini," ucap Andika saat dijumpai di kawasan Jalan Alteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (21/8).

Band yang digawangi Andika dan Eren (vokal), Tama (gitar), Rezka (gitar), Bebe (bass), Izzy (keyboard) dan Baim (drum), bersyukur, banyak berkah yang diterima atas kembalinya Andika. Mereka banyak tawaran manggung di berbagai kota.

"Sejak dua bulan kemarin (kembalinya Andika) hampir 10 titik (manggung), terakhir di Pangkal Pinang, pas 17 agustus di kota Koba," jelas Tama.

Makanya, mereka pun menelurkan single bertajuk Kembalilah Padaku, sekaligus menandakan kembalinya Andika dan fans fanatik mereka. "Lagu tersebut sekaligus menceritakan tentang Andika balik lagi, Doy (fans) juga, cocok banget dengan kisah kita," tutup Tama.

Jadi, apakah Kangen Band mampu meraih popularitas mereka lagi di industri musik Indonesia? Ditunggu saja.
Previous
Next Post »

Situs Monopoly Indonesia