Situs Monopoly Indonesia

Sebenarnya Calvin Harris Berniat Menikahi Taylor Swift?

www.indomonopoly.com

Taylor Swift dilaporkan berbicara tentang pernikahan bersama Calvin Harris beberapa minggu yang lalu.

Harris, baru-baru ini memutuskan hubungan asmaranya dengan Swift yang telah berjalan selama 15 bulan.

Teman-teman Swift mengatakan kabar ini sangat mengejutkan karena dia (Taylor) berpikir pertunangan sudah ada di depan mata, tinggal selangkah lagi, dan malah kandas.

Entertainment Tonight, Senin 6 Juni 2016 mencatat, "Beberapa minggu lalu dia (Taylor) berbicara tentang menikahi Calvin."

www.indomonopoly.com

Sebelumnya, diberitakan bahwa Harris yang membatalkan beberapa acaranya karena terlibat dalam kecelakaan mobil justru kehilangan `minat` pada pencipta hit Bad Blood sampai pada akhirnya mereka akhirnya berpisah.

"Calvin Haris sangat menyukai Taylor Swift, dia bukan tipe perempuan yang biasa dikencani Harris dan dia menyukai itu. DJ tampan ini suka betapa polosnya Swift juga tentang kepedulian hatinya pada fans dan khalayak. Harris mulai kehilangan minat beberapa bulan belakangan ini, tetapi benar-benar berusaha untuk tidak berpisah," terang sumber ET.

Hubungan mereka berjalan sangat lancar, bahkan Swift tak pernah bertengkar dengan Harris. Mereka sudah sama-sama dewasa soal hubungan.

Harris dan Swift selalu mendukung satu sama lain, tak heran jika pemikiran keduanya sudah melangkah ke hubungan yang lebih serius seperti pernikahan.

"Semua diakhiri secara dewasa. Swift cukup kecewa tetapi mereka tetap berkomunikasi. Swift juga sempat mendampingi Harris yang baru mengalami kecelakaan dan sangat suportif," ujar sumber itu lagi.
Previous
Next Post »

Situs Monopoly Indonesia