Situs Monopoly Indonesia

Yosi Jadi Host Olimpiade Indonesia Cerdas

Yosi Project Pop punya kegiatan baru sebagai host Olimpiade Indonesia Cerdas. Program tersebut mengadu kepintaran anak-anak SMA se-Indonesia yang tak hanya menguji kemampuan akademis, tapi juga potret positif remaja yang kreatif, komunikatif dan punya mental juara.

Menjadi juri di ajang ini rupanya membuat Yosi teringat masa kecil. Ia menilai ajang seperti ini membuatnya terpacu untuk terus belajar agar menjadi lebih pintar.

"Kalau dulu kan ada acara cerdas cermat di TVRI ya. Dulu saya besar dengan acara tersebut. Ya cukup membantu untuk termotivasi untuk belajar sungguh-sungguh," ucap Yosi di Studio RTV, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (3/9).

Tidak mudah bagi Yosi untuk memandu acara tersebut karena dia harus kembali belajar pelajaran sekolah yang sudah lama ditinggalkannya. "Apalagi kalau biologi, kan ada istilah-istilah ya. Jadinya saya bisa belajar lagi lewat program ini," kata Yosi.

Tidak lupa, pemilik nama lengkap Hermann Josis Mokalu itu meminta kepada kedua anaknya agar menyaksikan acara yang dipandunya. Hal tersebut agar wawasan sang anak semakin luas dengan pengetahuan yang cukup tinggi.

"Saya bakal ajak anak supaya nonton ini. Anak pertama saya SMA, yang kedua SD. Jadi kan membantu banget buat pelajaran mereka," tutup Yosi
Latest
Previous
Next Post »

Situs Monopoly Indonesia