Situs Monopoly Indonesia

Ahok Cerita Soal Pejabat Tak Suka Dirinya.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membuka Pameran Hasil Produk Pelaku UMKM di kawasan Pusat Industri Kecil (PIK) Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (19/8).

Dalam acara tersebut, Basuki alias Ahok berpesan kepada para pelaku UMKM untuk tidak menjual kembali bantuan yang diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Bapak, ibu yang sudah terima bantuan dari kami, jangan coba-coba nipu kami yah. Diam-diam ditarikin duit sama pejabat, kalau ada lapor ke kami," kata Ahok dalam sambutannya di Kawasan PIK, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (19/8).

Lebih lanjut Ahok mengatakan bantuan yang diberikannya bukan dalam rangka mengajak masyarakat untuk kembali memilih dirinya pada Pilgub DKI Februari mendatang. Sebab, bantuan yang diberikan murni program pemerintah dan tidak akan ditarik lagi bila dirinya tak lagi menjadi Gubernur DKI.

"Kebetulan saya mau nyalon lagi, tapi bapak ibu yang terima ini jangan khawatir, enggak ada kewajiban milih saya di pemilu nanti. Bapak ibu mau jadi relawan siapapun boleh saja, enggak ada hubungannya sama ini," ungkap Ahok.

"Banyak kok pejabat yang enggak suka sama saya, ada yang terang-terangan, ada yang enggak juga. Tapi saya kerja di bawah sumpah. Jadi kalau ada yang melawan itu melanggar aturan," tutur Ahok.

Ahok menambahkan bilapun dia tak lagi menjadi Gubernur DKI nanti, garis-garis haluan dari kebijakan telah dibuat dan mulai berjalan saat ini.

"Saya jadi gubernur atau tidak,selama gubernurnya tetap menjalankan ibi bapak ibu tenang saja. Kecuali kalau dia maling nanti kita sikat lagi," kata Ahok.

"Jadi jangan mau dihasut ya, kalau ini gerobak dikasih sama Ahok, nanti kalau enggak jadi gubernur ditarik lagi," tutup Ahok.
Previous
Next Post »

Situs Monopoly Indonesia